Lengpudashi Mengalahkan 6 Pemain Poker China Di Pertandingan Heads-Up

Versi terbaru dari mesin poker hold’em Carnegie Mellon University tanpa batas pasti mengalahkan tim enam pemain China selama akhir pekan lalu.

Pertandingan lima hari berakhir pada hari Senin, namun penghitungan resmi belum keluar, menurut sebuah laporan dari agen Bloomberg. Laporan tersebut menyatakan bahwa kontes itu adalah “tanah longsor” untuk bot dan itu adalah permainan satu sisi.

Mesin yang dijuluki Lengpudashi ini, memenangkan hadiah seharga $ 290.000. Pendahulunya, Libratus, memenangkan 1,7 juta chip bermain poker di Agen Bandar Ceme Online Terbaik Di Indonesia melawan empat pemain poker teratas pada Januari tahun ini.

Pertandingan di Pittsburgh adalah 120.000 tangan, sementara pertandingan di provinsi China Hainan hanya 36.000 tangan. Ukuran sampel yang lebih kecil berarti bahwa kontes tersebut bukanlah “eksperimen ilmiah” seperti pertempuran awal tahun ini, menurut CMU.

“Ini adalah pameran, bukan pertandingan, tantangan atau kompetisi,” ilmuwan komputer dan pengembang bot Tuomas Sandholm mengatakan. “Kami menjalankan sejumlah tangan yang relatif kecil, jadi ini bukan percobaan ilmiah.”

Tim manusia yang kalah Senin dipimpin oleh pemenang gelang WSOP 2016 dan ahli modal ventura Alan Du. Tim juga termasuk pebisnis lainnya.

Pertandingan tersebut diselenggarakan oleh pemerintah Hainan dan Sinovation Ventures, yang dipimpin oleh lulusan CMU dan mantan anggota fakultas.

Versi sebelumnya dari bot CMU yang disebut Claudico kalah dari lawan-lawannya pada tahun 2015. Tim tersebut termasuk Doug Polk, yang secara luas dianggap sebagai pemain top head up di dunia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *